Senin, 15 Februari 2016

Sahabat Muslimah, Tahukah Anda Apa Itu 'Masalah' ?

Di dunia ini, siapa sih yang nggak punya masalah? Karena kita bukan malaikat, setiap kita pasti pernah mengalami masalah. Adakalanya bagi kita masalah itu biasa-biasa aja, ringan dan gampang diselesaikan. Tetapi kadang kita merasa masalah amatlah berat sampai tak kuat untuk memikulnya. Betul apa betul? Nah, untuk bisa menyelesaikan masalah yang kita hadapi, kita musti tahu dulu dong

Baca Selanjutnya >>> http://bit.ly/1TkQQva

0 komentar

Posting Komentar